Friday, February 22, 2013

kutu buku adventure ???

halo semuanya apa kabar?
saya adalah admin di blog ini."kok judul nya kayak gitu.maksud lokkkhhh???" pertanyaan itu pasti keluar dari mulut orang yang mau bertanya. seperti yang telah kita ketahui, bahwasannya,(mode baku:"on")kutu buku itu klo artinya orang yang suka baca buku kayak aku, jadi itu karena aku yang hobi baca buku ples aku suka berpetualangan jadi lahirlah kutubukuadventure.blogspot.com.
aku mau bagi bagi ilmu sama all of you dan kita bisa tukar pengalaman . aku bertugas sebagai admin yang baik hati dan suka menabung ini (ciiiieee.... plis jangan muntah..:( ) mau nulis tentang perjalaan yang pernah aku sambangi.
aku udah pedes matanya pengen tidur lanjutin kapan-kapan ya nanti aku publis tulisan ku. don't worry aku slalu ada di duniamu.salam sandal jepit.

No comments:

Post a Comment